Perpanjangan Kontrak Ernesto Valverde Di Berikan Lebih Awal

Kontrak perpanjangan terbaru di berikan kepada pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, merasa bahwa Barcelona sangat menghormati sumbangsinya Valverde mengaku setelah ia menerima kontrak perpanjangan tersebut tanggung jawabnya akan semakin besar untuk memberikan kontribusi kepada Barcelona, Namun hal tersebut bukanlah masalah bagi seorang Ernesto Valverde, ia berjanji akan semakin siap menerima beban tersebut dan akan memberikan beberapa piala kepada Barcelona.

Saat pertama kali menginjakkan kaki sebagai pelatih Barcelona di tahun 2017 lalu, Ernesto Valverde di berikan kontrak yang berdurasi 2 tahun, Sebenarnya masa kontrak Ernesto Valverde akan berakhir pada musim mendatang tetapi di karenakan Barcelona menganggap bahwa Ernesto Valverde memang sudah pas dengan para pemain Barcelona maka mereka memberikan tambahan kontrak perpanjangan untuk dirinya selama 1 tahun kedepan, jadi kontrak akan di perpanjang sampai musim 2020/2021 mendatang.

Ernesto Valverde mengatakan bahwa dirinya sudah siap untuk tugas tersebut dan akan memberikan kontribusi terbaiknya selama 2 musim kedepan. Dengan bertambahnya masa abdinya maka tekanan dari pihak Barcelona akan semakin besar dan tentunya itu bukanlah hal yang mudah tetapi itulah kewajiban dari seorang manager di dalam sepak bola.

Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa dirinya telah paham dengan betul bagaimana sikap para petinggi di Barcelona sehingga perpanjangan kontrak ini tentunya akan menuntut dirinya untuk bisa mendapatkan lebih banyak trofi bagi Barcelona kembali, dan ia sudah siap dengan beban tersebut di pundaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *