Jamez Bisa Kembali Ke Madrid Musim Depan

Taruhangoal.com – Masa depan Jamez Rodriguez tampaknya tidak akan bertahan di Munchen musim ini maupun musim depan, jika dilihat dari Real Madrid yang masih menjadi klub pemilik sang pemain tengah krisis pemain di lini tengah maupun lini serang. Mereka bahkan hanya menyisahkan seorang Isco sebagai pengatur serangan tim dan Luka Modric.

Nah, kabarnya Real Madrid akan kembali memulangkan uang yang musim lalu di berikan oleh Bayern Munchen untuk meminjam Jamez Rodriguez musim lalu. Sementara masa peminjaman Jamez sendiri akan berakhir musim depan dimana sang pemain bisa kembali ke Santiago Bernabue jika Madrid enggan melepasnya dengan catatan El Real harus mengembalikan uang yang musim lalu di setor oleh Bayern dengan jumlah 35 juta euro.

Alasan yang membuat Jamez bisa kembali adalah Madrid higga sekarang belum mendatangkan pemain anyar mana pun, mereka hanya mendatangkan sosok pemain muda Vincius JR. Dan Jullen Lopetegui bahkan masih belum yakin jika sang pemain bisa memberikan dampak yang luar biasa untuk timnya.

Lalu menyusul perginya Cristiano Ronaldo musim ini menjadi alasan berikutnya, tidak hanya itu Kovacic yang bergabung bersama Chelsea juga menjadi tanda jika Madrid benar benar krisis pemain baru.