Toure Gabung Arsenal?

Taruhangoal.com – Gelandang terbuang milik Manchester City, diberitakan sudah sepakat untuk bergabung dengan Arsenal musim ini dimana kontraknya sudah berakhir di Manchester City dan klub juga tidak ingin menambah masa baktinya. Sehingga sang pemain bisa bergabung dengan klub mana pun tanpa biaya transfer dan terhalang dengan tutupnya bursa transfer musim ini.

Mengabdi selama delapan musim membuat Toure menjadi salah satu legenda klub, setelah ia bergabung dengan City pada musim 2009.Kontraknya sudah berakhir dan sang pemain akan segera meninggalkan klub musim ini dimana sang pemain bebas menentukan tujuannya.

Membela Ciy ia berhasil mengantarkan Manchester Biru meraih tiga trofi Primer Leangue dan Piala Liga serta Piala FA.

Pemain berusia 35 tahun itu sudah menyisyaratkan untuk bergabung dengan salah satu klub liga Inggris namun masih belum di ketahui klub mana yang di tujunya.

Usut punya usut kabarnya ia akan bergabung dengan klub asal London, tapi West Ham menjadi tujuaan yang realistis mengingat di sana ada sosok mantan pelatihnya Manuel Pellegrini yang pernah bekerja sama dengannya di Manchester City.

Sayangnya anggapan itu langsung di bantanh oleh  agen dari Toure sendiri yakni Dimitry Seluk yang mengatakan jika sang pemain akan bergabung dengan klub London tapi bukan West Ham United.

”Yaya telah berhasil lolos dari tes medis di London,Bergabung dengan West Ham ? Tidak Yaya tidak akan bergabung dengan mereka, justru sebaliknya ia akan bergabung dengan klub yang berpeluang untuk juara, karena ia merupakan pemain juara.” ucap Dimitry Seluk yang merupakan agen sang pemain.