Tampil Superior Di EUFA Nations League, Depay Pede Dengan Masa Depan Belanda

Tampil Superior Di EUFA Nations League, Depay Pede Dengan Masa Depan Belanda

Taruhangoal.com – Timnas Belanda tampaknya mulai menunjukkan tajinya dengan performa superior mereka pada ajang UEFA Nations League. Salah satu pemain utama De Oranje, Memphis Depay bahkan sangat optimis timnas negaranya kali ini memiliki masa depan yang cerah.

Kepercayaan diri Depay terhadap timnas Belanda semakin tinggi setelah mereka berhasil melumat timnas Prancis dengan skor 2-0 tanpa balas pada UEFA Nations League 2018/19. Kemenangan atas Prancis dirasa Depay sangat berarti mengingat tim Ayam Jago memiliki reputasi sebagai pemenang Piala Dunia 2018 di Rusia kemarin.

Selain itu, timnas Belanda terlihat mampu membuat Prancis sulit mengembangkan permainan mereka. Tak ayal mantan pemain Manchester United tersebut menatap dengan optimis soal masa depan timnas negaranya yang saat ini diperkuat para pemain muda dan mampu menunjukkan performa superior dalam mengalahkan tim sekelas Prancis yang diisi oleh para pemain kualitas terbaik didunia.

“Mengalahkan tim sekelas Prancis bukan perkara mudah karena mereka merupakan pemenang Piala Dunia 2018 kemarin dan tentu saja mereka diisi oleh para pemain berkualitas di dunia. Namun semangat tinggi yang kami tunjukkan berhasil membuahkan hasil positif dan dengan ini kami akan memiliki masa depan yang cerah jika mampu terus menunjukkan performa seperti ini.”kata Depay.

Selain berhasil mengalahkan timnas Prancis dengan skor meyakinkan, Timnas Belanda juga berhasil meraih kemenangan 2-1 kala menghadapi Timnas Jerman. Dengan menyisahkan satu pertandingan menghadapi Jerman di markas Der Panzer, Memphis Depay dkk hanya memerlukan hasil imbang untuk melaku ke semifinal UEFA Nations League 2018/19.