Spalleti Akui Memang Menginginkan Modric

Taruhangoal.com РPelatih milik Inter Milan, Luciano Spalleti mengungkapkan jika dirinnya sudah tidak akan membahas pemain seperti Luka Modric. Mengingat hal tersebut sudah tidak memungkinkan terlebih ia hanya fokus dengan para pemainnya untuk mengaurungi musim ini di Serie A.

Baru baru ini Luka Modric di santerkan akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Madrid dimana ia tertartik untuk meluput di Italia namun bukan bermain dengan Ronaldo di Juventus tapi untuk mebela rival Juve yakni Inter Milano. Inter memang diberitakan mencoba mendekati pemain asal Kroasia itu dimana yang bersangkutan bersama agennya juga mulai terlibat pembicaraan dengan petinggi Inter.

Spalleti pun membokar jika isu tersebut memang benar adanya, dan bukan rumour bisa. Tapi dengan laporan yang menyebutkan jika pemain berusia 32 tahun itu akan mendapatkan kontrak baru bersama Madrid membuat Spalleti sudah ikhlas jika  akhirnya gagal mendaratkan pemain yang terpilih menjadi pemain terbaik dalam Piala Dunia 2018 ini.

”Modric merupakan pemain yang akan sangat bagus untuk kami, dia memang tertarik dengan apa yang tengah kami bangun, Sebelumnya management klub sudah sangat dekat dengannya kami tetap akan berusaha jika memiliki kesempatan. Namun Madrid jelas tidak akan melepas Luka karena ia merupakan pemain yang begitu bagus dan andalah pemain yang membuat Madrid bermain dengan sangat baik.”

”Memiliki Modric merupakan impian dari semua pelatih sepak bola,tapi kami hanya akan melihat skuat kami sekarang dengan kami akan memanfaatkan pemain yang tersisa, lalu kami musim ini berhasil mendatangkan pemain seperti Radja Nainggolan.”