Sadio Mane Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia kata Fabinho

Sadio Mane

Taruhangoal.com  –   Bek asal Brazil milik Liverpool, Fabinho mengungkapkan keyakinannya jika rekan setimnya Sadio Mane mampu untuk menjadi pemain terbaik dunia, hal itu berkaca dengan kualitas yang di miliki sang pemain.

Sadio Mane sendiri bergabung dengan Liverpool pada 2016 lalu dari Southampton. Pemain asal Senagal itu pun perlahan menjelma menjadi penyerang yang begitu mematikan di lini pertahanan lawan.

Dari dua musim membela The Reds Mane berhasil menyumbangkan 37 gol dari 84 pertandingan yang sudah di jalaninya. Fabinho sendiri yang baru bergabung dengan Liverpool musim ini dari AS Monaco sangat terkesan dengan Mane.

Dan ia pun memberikan pujiannya untuk sang pemain dengan mengatakan jika Mane memiliki atribut untuk menjadi pemain top eropa di masa depan.

”Mane merupakan salah satu pemain terbaik yang di miliki Liverpool saat ini. Dia bermain dengan sangat luar biasa dari musim lalu dan musim ini.”

Dia juga menambakan jika Mane memiliki kualitas untuk menjadi pemain terbaik dunia, karena kualitas yang di miliki pemain berusia 27 tahun itu jauh dari di atas rata-rata.

”Ketika saya masih di Monaco, saya sering melihat permainannya ( Sadio Mane) Ia bermain dengan amat bagus.”

Ia juga menambahkan jika Mane hanya menunggu waktu saja untuk menjadi pemain terbaik dunia. Karena kualitas yang di miliki sang pemain memang sudah teruji.

”Mane adalah pemain yang memiliki kualitas yang amat bagus. Dia memiliki permainan yang bagus, pendapat saya ia hanya membutukan waktu untuk menjadi pemain terbaik dunia di masa depan.”

”Mungkin saya berharap dirinya bisa bertahan dengan waktu yang lama nantinya.”