Rossi Bilang Banyak Yang Iri Denganya Dan Buffon

Pembalap MotoGp yang bernaung di Movistar Yamaha, Valentino Rossi, baru memperbarui kontraknya berdurasi dua tahun yang membuatnya akan bertahan pada 2020, yang artinya ia akan berusia 41 tahun.Sang pembalap sendiri mengaku akan terus melakukan balapan dan berkarier sepanjang mungkin hingga  tidak mampu bersaing lagi, tapi jika ia masih mampu bersaing di papan atas maka tidak ada kata pensiun baginya.

Ucapan rossi tersebut merupakan balasan kritikan kepada orang orang yang meremehkannya karena mengangapnya sudah terlalu tua untuk mengikuti ajang balapan dunia tersebut. Rossi sendiri menjadi atlet yang memiliki usia ujur yang masih berkompetisi baik di ajang balapan, selain rossi ada nama atlet sepak bola asal italia yang berusia ujur yang masih belum memutuskan untuk pensiun, yaps  Gianluggi Buffon telah, ia telah berusia 40 tahun dan dirinya telah memutuskan untuk pensiun dari timnnas italia pada akhir tahun 2017 lalu.

Sedangkan rossi menyingung apa yang sedang terjadi dengan kiper juventus buffon menurutnya tidak ada yang salah bagi atlet yang menua masih tetap berkompetisi.

‘’Buffon harus terus bermain,jika ia masih menginginkanya,’’ucap Rossi pada Gazetta dello Sports.

Rossi sendiri mengungkapkan jika atlet yang memiliki usia tua harus mendapatkan sebuah penghargaan.

‘’Dan saya pikir buffon mengerti apa yang harus di lakukannya,apakah dirinya masih bisa bersaing di papan atas atau tidak.Dan saya pikir beberapa orang iri terhadap kami bukan? tutur rossi sambil tertawa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *