Ronaldo Bakal Menunjukkan Giginya Saat Melawan Manchester United

Ronaldo Bakal Menunjukkan Giginya Saat Melawan Manchester United

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan menunjukkan giginya saat melawan Manchester United, Allegri merasa yakin kepada Ronaldo yang akan menyumbangkan beberapa gol menurut dia. Kontra Juventus melawan Manchester United merupakan Matchday keempat Liga Champions 2018-2019, Rabu (7/11/2018) waktu setempat atau pada Kamis (8/11/2018) dini hari wib.

Sejak bergabung ke Juventus Ronaldo belum mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions di karenakan ia mendapatkan kartu merah saat Juventus melawan Valencia di menit ke-29. Hasilnya Ronaldo Absen 3 pertandingan di Liga Champions dan ini merupakan saat yang tepat untuknya menunjukkan kemampuannya di Liga Champions 2018-2019.

Allegri sangat yakin terhadap top scorer Liga Champions sepanjang masa (Cristiano Ronaldo), ia akan kembali menjadi top scorer pada Liga Champions kali ini menurut Allegri.

Juventus membukukan rekor sempurna di Grup H dengan menyapu bersih kemenangan pada 3 laga yang telah mereka jalani, tentunya apabila mereka bisa mendapatkan 1 lagi kemenangan saat melawan Manchester United maka club raksasa asal Italia tersebut akan langsung masuk dan lolos ke fase knockout.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang berat, tetapi saya yakin terhadap Cristiano Ronaldo dan teman-teman setimnya. Mereka telah berlatih dan berusaha untuk memperjuangkan kemenangan untuk Juventus. Kami yakin kali ini gelar Juara Liga Champion akan jatuh ke tangan kami karena Cristiano Ronaldo bersama kami.