Ronaldinho : Saya Sudah Hampir Bergabung Dengan Man United

Mantan Pemain Barcelona Rolandinho mengaku ia hampir bergabung dengan raksasa inggris Manchester united. Ia sendiri mengunkapkan jika kebatalannya bergabung dengan setan merah di karenakan oleh sandro michell yang merupakan agennya.

Di Barcelona sendiri ia berhasil memyumbang dua trofi laliga dan satu trofi liga champion tidak hanya itu, ia juga berhasil mendaptatkan gelar Baloon DoOr pada tahun 2005.

Ronadldinho  juga mengungkapkan jika dirinya sudah sangat dekat untuk bergabung dengan MU, dan beberapa saat kemudiaan sandro rosell menghubingnya dan ia pun bergabung dengan barcelona.

‘’Sandro rosell menelepon saya  dan berbicara apakah anda mau datang ke barcelona jika saya yang menjadi presidennya? dan saya mengatakan tentu saja.’’ dan 48 jam kemudian tawaran dari united pun datang saya hampir bergabung dengan united hanya masalah detail saja tapi rosell terus merayu saya dengan baik, akhirnya saya memilih bergabung dengan barcelona.’’

Ronaldinho sendiri berhasil mencetak 94 gol bagi Blaugrana dengan 207 penampilan di berbagai kompetisi sebelum ia hengkang ac milan pada tahun 2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *