PSMS Harus Menang Melawan Persib, Untuk Melewati Zona Degradasi

PSMS Harus Menang Melawan Persib, Untuk Melewati Zona Degradasi

PSMS akan menghadapi tantangan yang berat dalam pekan ini, mereka harus melawan tim papan atas Persib Bandung dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak sore ini, Jumat (9/11/2018).

Kendati PSMS tidak akan di perkuat oleh beberapa pemain inti mereka, Pelatih PSMS, Peter Butler, mengatakan bahwa mereka telah siap dengan strategi yang telah disusun untuk bisa mengalahkan Persib Bandung. Butler yakin anak asuhnya akan bermain dengan baik dan mengalahkan Persib pada laga tersebut. Demi menghindari zona degradasi maka PSMS di wajibkan untuk menang dalam laga tersebut.

Persib akan membawa 18 pemain untuk menjalani laga tersebut, dalam berlaga di kandang PSMS persib membawa para pemain inti mereka dan tentunya di butuhkan tenaga ekstra untuk PSMS dalam menghadapi mereka. Dalam rombongan Persib terdapat Ezechiel N’Douassel, Bojan Malisic dan Victor Igbonefo.

PSMS sendiri juga sudah menentukan para pemain yang akan bertanding saat mereka menghadapi Persib Bandung. Butler Mengatakan para pemain yang di turunkan sudah di latih secara mental maupun skill untuk tampil dengan baik walaupun mereka mendapatkan tekanan.

Namun di balik itu semua sebenarnya Peter Butler juga akan tertekan karena mereka harus menang untuk dapat menghindari zona degradasi, dan club yang mereka lawan juga bukanlah club papan bawah yang bisa diremehkan. Peter Butler mengatakan para pemain harus selalu waspada dengan agresivenya para pemain Persib.