Prediksi Arsenal Vs Wolverhampton : Unai Emery Yakin Menang

Prediksi Arsenal Vs Wolverhampton : Unai Emery Yakin Menang

Arsenal akan segera menjamu Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan pekan ke-12 Premier League 2018-2019, yang akan di selenggarakan di Emirates Stadium, Minggu (11/11/2018). Kemenangan multak harus bisa di raih oleh anak asuh dari Unai Emery untuk menaikkan posisi mereka ke Klasemen sementara Premier League 2018-2019.

Menurut data yang tercatat dalam lima pertandingan terahirnya, Arsenal dan Wolverhampton bersama-sama memiliki 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Pada saat ini Arsenal berada di posisi ke-5 klasemen sementara sedangkan untuk Wolverhampton berada di posisi ke-11 klasemen sementara Premier League 2018-2019.

Walaupun secara perhitungan Arsenal jauh diatas Wolverhampton , tetapi Unai Emery tidak boleh meremehkan mereka di karenakan pada pertandingan ini banyak pemain yang mengalami cidera pada kubu Arsenal yaitu Danny Welbeck, Mohamed Elneny, Stephan Lichtsteiner, dan Konstantinos Mavropanos. Sementara itu Nacho Monreal dan Emile Smith-Rowe juga di ragukan bisa tampil dalam laga ini.

Di pihak lain Wolverhampton  bisa bermain dengan tim inti mereka semua dan hal itu tentunya akan sangat mengancam The Gunners (julukan Arsenal) sendiri. Dalam strategi bermain Wolverhampton lebih cenderung offensive dan mencari celah untuk mencetak gol, maka dari itu The Gunners harus berusaha untuk memecah konsentrasi pertahanan dari Wolverhampton jika mereka ingin menang.

Berdasarkan pertemuan kedua club 6 kali terakhir, Arsenal berhasil menang 5x dan seri 1x dalam melawan Wolverhampton. Apakah kali ini Wolverhampton bisa membuat history yang baru dalam melawan Arsenal?