Pogba : Fans Pantas Marah Kepada Kami

Taruhangoal.com РPaul Pogba yang sekarang ini menjabat sebagai kapten klub mengungkapkan jika dirinya benar benar meminta maaf atas kekalahan melawan Brigton & Hove Albion kepada para fans United. Baginnya seluruh fans MU memang sangat wajar marah dengan kekalahan klub kesayanganya tersebut.

Bertandang ke Amex Stadium, Setan Merah di hajar oleh Brighton dengan skor 3-2  yang merupakan laga kedua oleh MU, dimana mereka menelan kekalahan pertama mereka pada pertandingan kedua di Primer Leangue ketika berhadapan dengan Brighton & Hove Albion.

Lebih kacaunya David De Gea bahkan harus kebobolan sebanyak tiga kali di babak pertama hingga membuat MU harus mengejar ketertinggalan di babak keuda pertandingan. ”Ini semua salah kami, kami benar benar kehilangan fokus pada babak pertama pertandingan.”

Menurut Pogba sendiri MU tidak menujukan semangat yang benar benar baik pada pertandingan tersebut. Hingga membuat pertahanan mereka benar benar menjadi lemah.

”Setiap pertandingan yang ada di depan kami, jelas merupakan pertandingan yang harus membuat kami bermain¬† lebih baik dari sebelumnya.Dan pastinya hal tersebut tidak lah mudah, terkandang apa yang ada inginkan tidka berjalan dengan semestinya.”

”Kami tidak menempatkan dirinya di tempat yang tepat itu merupakan kesalahan terburuk kami.”

Dengan kekalahan MU, Pogba langsung merasakan kemarahan yang di luapkan oleh fans Manchester United yang terus memberikan kicauan di pertandingan terutama di media sosial.

”Tim bermain untuk klub ini dan juga para fans, jelas kemarahan fans ini menjadi sebuah alaram untuk kami. Kemarahan yang mereka lakukan karena penampilan yang kami tunjukan pada pertandingan hari ini.” beber pemain asal Prancis ini.