Pertandingan Empoli Vs Juventus : Ronaldo Bersinar Terang

Pertandingan Empoli Vs Juventus : Ronaldo Bersinar Terang

Juara bertahan Serie A 2018-2019, Juventus, berhasil kembali meraih 3 poin saat berkunjung ke Stadion Carlo Castellani. Saat itu Juventus menjadi tim tamu dan di jamu oleh tim tuan rumah Empoli. Bertandang di markas Empoli tidak membuat Juventus menurunkan kemampuannya, Hasilnya Empoli harus mengakui kemenangan 1-2 dari Juventus.

Pada laga tersebut, Empoli sebenarnya sudah unggul terlebih dahulu awal babak pertama, Di menit ke-28, Empoli berhasil menjebol gawang Juventus lewat Striker mereka, Francesco Caputo yang melepaskan tendangan keras ke kiri gawang Wojciech Szczesny dan tidak sanggup di tepis. Hasilnya sementara Empoli unggul 1 gol pada saat itu.

Sebenarnya banyak peluang emas yang terjadi pada babak pertama saat itu, tetapi semua kesempatan tersebut belum dapat menciptakan gol untuk kedua tim kembali. Hasilnya babak pertama pun di akhiri dengan keunggulan sementara dari Empoli 1 gol.

Memasuki babak kedua Juventus kembali melakukan penyerangan dan berusaha untuk mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. DI menit ke-54 akhirnya Juventus mendapatkan kesempatan emas dalam mencetak gol lewat tendangan pinalti, tendangan pinalti di berikan akibat pelanggaran yang di buat oleh pemain empoli, Ismael Bennace yang melakukan pelanggaran di dalam kotak pinalti.

Yang menjadi eksekutor dari tendangan pinalti adalah Cristiano Ronaldo, Ronaldo pun berhasil dengan baik menyelesaikan tendangan pinalti tersebut dan membuat Juventus bisa menyamakan score dengan Empoli saat itu.

Di menit ke-70, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol dari tendangan luar kotak pinalti dan membuat Juventus unggul 1 gol saat itu. Hasil tersebut ternyata tidak berubah kembali sampai dengan akhir babak kedua. Empoli akhirnya harus tunduk 1-2 dari Juventus pada pertandingan tersebut. Tentunya Cristiano Ronaldo kembali bersinar pada pertandingan tersebut