Pelatih Madrid Ingin Di Belikan Rodrigo

Taruhangoal.comĀ – Pelatih Loss Blanccos, Jullen Lopetegui di laporkan sudah meminta management Madrid untuk mendatangkan penyerang milik Valencia yakni Rodrigo sebelum bursa transfer segera di tutup. Kehadiran Rodrigo dinilai menjadi salah satu opsi lini serang El Real mengingat mereka sedang tidak memiliki penyerang haus gol.

Di lini serang saja Real Madrid hanya mendatangkan sosok penyerang muda yaitu Vinicius Jr yang merupakan seorang penyerang sayap dan musim lalu bermain di klub Amerika Latin, Flamingo.

Kehilangan Ronaldo sendiri membuat lini depan Madrid seperti tidak memiliki seorang pemimpin untuk mencetak gol mereka bahkan harus kalah melawan Atletico Madrid dengan skor 4-2 di final Piala Super Eropa pada beberapa waktu yang lalu.

Rupanya mengetahui pemain sedang menjadi incaran Madrid, kubu Valencia tak mau tinggal diam mereka bahkan sudah menyiapkan ancang ancang dimana sang penyerang tidak di jual dengan melabeli bandrol mencapai 120 juta euro dimana harga tersebut dinilai sangat mahal untuk seorang penyerang yang tidak memiliki nama.

Madrid justru siap jika uang yang harus di keluarkan hanya mencapai 60 juta euro bukan 120 juta euro, dengan demikian mereka bisa mendatangkannya segera.