MU Siap Datangkan Costa Untuk Gantikan Anthony Martial

Musim ini tampaknya menjadi musim yang kurang bruntung bagi Jose Mourinho, hal ini dikarenakan ia gagal membawa klubnya untuk menjuarai satu trofi pun pada musim ini. Yang terkini mereka di paksa mengakui kekalahan dari Chelsea di partai final Piala FA pekan kemarin dengan skor tipis 1-0.

Tidak hanya pada ajang piala FA, mereka juga harus menyaksikan rival sekota mereka Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris pada musim ini, dan harus tersingkir di ajang 16 besar Liga Champion oleh klub sekelas Sevilla.

Catatan buruk ini di perluas dengan di efektifnya lini serang yang di motori oleh Romeu Lukaku Cs. Semenjak kehilangan Zlatan Ibrahimovic pada musim ini membuat Manchester United mulai kekurangan lini seranngya dan praktis hanya mengandalkan Lukaku di lini serang The Reds Devils.

Nah kabarnya Manchester United tengah memburu service dari Wingger milik Juventus Douglas Costa. Costa dinilai dapat mempertajam lini serang United pada musim depan. Bahkan armada Jose Mourinho berani membayar mahal untuk pemain yang di pinjamkan oleh Bayern Munchen tersebut miliki bandrol mencapai 40 juta euro, apabila raksasa Italia tersebut urung untuk mempermanenkan Costa pada musim depan, United kabarnya siap untuk memberikan tawaran kepada Bayern untuk menebus klausul dari pemain timnas Brazil tersebut.

Penampilan Costa sendiri bersama Juventus pada musim ini cukup baik, terlihat sang pemain mampu mencetak enam gol dan 13 assist dari semua pertandingan yang di jalaninya bersama Juve.

Laporan dari The Sun juga menyebutkan jika United akan menunguu hingga 1 juli mendatang ketika kontrak peminjaman sang pemain akan berakhir, mereka di prediksi akan langsung melemparkan tawaran kepada Bayern, dan Bayern di kabarkan siap untuk kembali menjalin bisnis terhadap United, dan mereka tahu jika pihak United akan berani membayar pemain kidal milik mereka. Bahkan digadang gadang kubu MU siap untuk menawarkan berbagai opsi.Di antaranya dengan menggunakan barter antar pemainĀ  hingga tawaran yang mencapai 79 juta poundsterling. Agar bisa menggunakan service Costa pada musim depan.