MU Mundur, Munchen Coba Datangkan Alderwireld

Taruhangoal.com – Kegagalan Manchester United untuk mendapatkan service dari Toby Alderwireld musim ini menimbulkan pertanyaan yang begitu besar apakah sosok pemain asal Belgia ini tidak menjadi daya tarik oleh para petinggi klub melihat kualitas dan kuantitas yang bisa di berikan oleh sosok berusia 29 tahun ini.

Toby sendiri sebenarnya sudah ingin meninggalkan klub, mengingat ia pesimis dengan peluang Spurs untuk memenangkan trofi setiap musimnya, bahkan di ajang Piala FA atau Liga mereka bahkan belum memenangkannya selama ia berkarier bersama mereka, apalagi trofi semacam Primer Leangue maupun Liga Champion eropa yang pastinya merupakan idaman bagi para pesepak bola yang berkarier di Inggris.

Rupanya kegagalan MU mendapatkan Alderwireld langsung di manfaatkan oleh Bayern Munchen, mereka diberitakan akan mencoba mendatangkan sang pemain pada bursa transfer Januari mendatang jika mereka gagal pada bursa transfer musim ini.

Mereka sendiri mengincar Toby untuk menggantikan peran dari Joarome Boateng yang akan mereka lepas ke PSG musim ini mengingat sang pemain yang kerap masuk ke ruang meja operasi klub dan pastinya tidak akan bermain konsisten beberapa musim lagi.

Bagaimana kelanjutan transfer tersebut mari kita nantikan.