MU Kembali Tumbang, Usai Di Hajar West Ham United : 3-1

Manchester United Kembali Menelan Kekalahan Atas West Ham United Dengan Skor 3-1 Di Lanjutan Primer Leangue Pekan Ke-8.

Taruhangoal.com  –  MANCHESTER UNITED kembali menelan kekalahan atas West Ham United dimana mereka menjadi tim yang begitu buruk secara statistik. Kekalahan dengan skor 3-1 membuat MU sendiri kembali terupuruk di Primer Leangue.

Usai terakhir mereka kalah dari Tottenham Hots Spurs pada bulan lalu, mereka kembali harus menelan kekalahan usai di bantai oleh pasukan Manuel Pellegrini di Olimpic Stadium.

Mourinho sendiri kabarnya sedang frustasi untuk membawa timnya kembali ke puncak setelah timnya mengalami kekalahan atas West Ham.

Kemenangan dari West Ham United sendiri membuat mereka menjauh dari zona degradasi usai menang dengan skor telak 3-1.
Felipe Anderson membuka skor dengan keterampilan magis sebelum usaha Andriy Yarmolenko yang mencetak gol indah  membuat West Ham unggul 2-0 sebelum jeda.

Marcus Rashford sempat memperkecil keadaan dalam upaya putus asa untuk memaksa United kembali ke permainan dan dia memberi Mourinho harapan dengan menyelesaikan sebuah gol beckhell.

Tapi The Hammers tidak akan membuang tiga poin dan Marko Arnautovic segera mengembalikan keunggulan dua gol saat ia mencetak gol ketiga.

Itu adalah penampilan West Ham yang paling meyakinkan di musim ini dengan semua pemain tampil mendekati yang terbaik.

Namun bagi United, tidak ada yang lain kecuali kekecewaan karena sekali lagi bintang-bintang besar gagal menghasilkan sesuatu yang penting.