Mourinho Yakin De Gea Bakal Bertahan Di Old Trafford

Mourinho Yakin De Gea Bakal Bertahan Di Old Trafford

Taruhangoal.com – Masa depan penjaga gawang andalan Manchester United, David de Gea belakangan memang banyak di spekulasikan. Melihat hal tersebut, pelatih Setan Merah, Jose Mourinho ikut berkomentar dan mengatakan dirinya yakin jika kiper timnas Spanyol tersebut masih akan tetap bertahan di Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, masa depan De Gea bersama Manchester United memang kerap dispekulasikan terlebih dalam beberapa musim terakhir nama sang penjaga gawang tersebut banyak dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid. Spekulasi tersebut semakin gencar muncul seiiring De Gea yang belum menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang masa baktinya yang bakal berakhir di musim panas 2019.

Disisi lain, mantan pelatih kiper Manchester United, Eric Steele juga sempat memberikan komentarnya terkait ambisi De Gea yang sangat ingin menjuarai Liga Champions dan hal tersebut tidak menutup kemungkinan sang penjaga gawang bakal berganti klub dalam waktu dekat. Sebagaimana diketahui, sejauh ini klub raksasa Italia, Juventus menjadi klub yang paling serius ingin mendapatkan jasa eks kiper Atletico Madrid tersebut.

Meski demikian, Jose Mourinho tidak merasa khawatir dengan banyaknya spekulasi diluar sana karena sang pelatih meyakini anak asuhnya tersebut akan segera memperpanjang kontraknya bersama manajemen Manchester United,”Dalam beberapa musim terakhir ini De Gea selalu menjadi kiper utama kami. Kami membutuhkannya karena dia merupakan kiper terbaik didunia. Kami membutuhkan para pemain terbaik didunia.”kata Mourinho.

“Kami tidak mengkhawatirkan semua kabar spekulasi diluar sana yang mengatakan De Gea akan hengkang karena kami yakin dia akan memperpanjang kontrak baru bersama manajemen klub. Kami berharap dia bisa melakukannya dalam waktu dekat ini agar tidak ada kabar tidak benar yang beredar di luar sana.”lanjutnya.