Modric Tak Sabar Bergabung Dengan Inter Milan Kata Agennya

Taruhangoal.com – Berita yang menyebutkan jika gelandang Real Madrid Luka Modric yang akan pindah ke Inter Milan masih menjadi sebuah mister bagi banyak penggemar sepak bola eropa. Yang menariknya adalah pengakuaan dari agen Modric yakni Marko Naletilic yang berbicara kepada sebuah  stasiun TV jika kliennya itu memiliki hasrat untuk bermain di Serie A Italia. Ia memiliki harapan jika bisa memperkuat Inter Milan jika musim ini pergi dari Santigao Bernabue.

Apa yang kita dengan baru baru ini mengenai rumour kepergiaan Modric dari Real Madrid memang menjadi sebuah pemberitaan yang cukup serius terutama untuk kubu Internal Loss Blanccos. Modric sendiri merupakan pemain yang tidak tergantikan di lini tengah El Real, hampir di pastikan ia merupakan roh permainan klub yang berdomisili di Ibu Kota Spanyol itu.

Bergabung pada musim 2013 yang lalu dari Totenham Hot Spurs dan menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik dunia pemain berusia 32 tahun sendiri sudah memebela Madrid selama enam musim jelas menjadi sebuah kekhawatiran bagi management klub jika sang pemain ingin pergi.

Marko Naletilic yang mengkonfirmasikan jika pun musim ini Modric gagal berlabuh bersama Inter Milan maka ia akan mencoba musim depan untuk pindah, hal ini dikarenakan ia memang sudah bermimpi bermain di Italia dimana kompetisi tersebut merupakan yang terbaik di masa lalu.

”Luka sudah menyampaikan kepada saya jika ia sangat senang jika bisa pindah ke Italia, ia tertarik dengan Inter. Saya percaya jika tidak musim ini maka musim depan bisa menjadi waktu yang pas untuk bermain di Serie A. Dan Cristiano juga merupakan aspek yang mendorongnya untuk memilih Italia sebagai karier selanjutnya.”