Menang 4-2 Atas Tottenham, Arsenal Optimis Tatap Laga Kontra MU

Menang 4-2 Atas Tottenham, Arsenal Optimis Tatap Laga Kontra MU

Taruhangoal.com – Arsenal kembali berhasil mencatatkan hasil positif setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2 pada pekan ke-14 Premier League 2018/19 di Emirates Stadium, Minggu (02/12/2018) malam wib kemarin. Bos Arsenal, Unai Emery menilai kemenangan tersebut sangat dibutuhkan pasukan Tim Meriam London.

Sebagaimana diketahui, Setelah pertandingan ini skuad besutan Emery memang tengah dinantikan dengan pertandingan penting lainnya yakni menghadapi Manchester United pada 05 Desember 2018 nanti. Untuk itu Emery menilai kemenangan ini bisa dijadikan sebagai motivasi bagi anak asuhnya dalam menatap pertandingan berat saat timnya bertandang ke Old Trafford nanti.

Menurut Emery mental baja yang ditunjukkan oleh Pierre-Emerick Aubameyang dkk pada laga Derby London utara tersebut sangat positif karena meski sempat tertinggal, Arsenal mampu bangkit dari ketertinggalan hingga akhirnya meraih kemenangan. Untuk itu Emery ingin anak asuhnya kembali menunjukkan mental dan permainan yang sangat baik tersebut kala mereka mendatangi markas Manchester United tengah pekan nanti.

“Tottenham Hotspur adalah tim yang sangat kuat dan kami berhasil meraih kemenangan berkat mental baja dan permainan yang sangat baik dari para pemain. Untuk itu kami harus kembali menunjukkan mental dan permainan seperti ini saat menghadapi pertandingan berat yang sudah ada didepan mata. Menghadapi Manchester United di Old Trafford bukanlah perkara mudah, terlebih saat ini mereka juga tengah dalam kondisi yang bagus.”kata Emery.