Manchester City Jadi Yang Terdepan Dapatkan Service Benjamin Pavard

Benjamin Pavard Merayakan Golnya Ke Gawang Argentina Pada Pertandingan Babak 16 Besar Piala Dunia 2018.

 

Taruhangoal.com  –   Juara bertahan LIga Primer Inggris musim lalu Manchester City, tengah fokus untuk mengejar tanda tangan fullback milik Stuttgart yakni Benjamin Pavard.  Mereka bahkan sudah mengirimkan tim pemandu bakat klub untuk memantau aksi Pavard di Bundesliga musim ini.

Benjamin Pavard sendiri merupakan salah satu pemain yang mencuri perhatiaan di pentas Piala Dunia 2018 di Russia. Ia menjadi salah satu pemain yang bermain luar biasa untuk timnas Prancis, dan membawa Less Bluess menjuarai ajang empat tahunan itu.

Jika di ingat ingat Pavard merupakan pemain yang berhasil menceploskan satu gol indah ke gawang timnas Argentina dimana  kala itu Prancis berhasil memaksa Messi Cs untuk pulang kampung di babak 16 besar. Pavard sendiri tampil fenomenal pada pertandingan tersebut dan menjadi pemain yang begitu agresif kendati ia merupakan pemain bertahan.

Ketika bermain untuk Prancis di Piala Dunia yang bersangkutan menjadi pilihan utama oleh pelatih Didier Deschamps dan bermain di posisi fullback kanan.  Baru barusia 22 tahun Pavard menujukan jika ia merupakan pemain jempolan dan siap bersaing dengan nama nama ternar semacam Kurzawa, Theo Hernandes hingga Stephen Lenglet.

Ketika Piala Dunia telah berakhir, Pavard menjadi properti yang menggiurkan bagi klub klub top eropa. Arsenal, Liverpool, Totenham Hot Spurs hingga Manchester United masuk kandidat penggangum Pavard.

Lalu ada klub Bayern Munchen dan Barcelona yang juga tergiur dengan kualitas Pavard dan siap menjadikan sang pemain rekrutan anyar musim lalu. Yang teranyar Bayern Munchen dikabarkan sudah mendapatkan tanda tangan sang pemain namun pihak Stuttgart langsung membantah akan hal itu.

Nah, Manchester City tiba-tiba muncul sebagai klub yang sangat meminati jasa Pavard, manager Pep Guardiola sudah jatuh hati dengan sang pemain. Ia bahkan dikabarkan akan meminta management Manchester City untuk segera merealisasikan Pavard pada januari mendatang.