Madrid Dibantai Eibar 3-0, Ini Kata Solari

Madrid Dibantai Eibar 3-0, Ini Kata Solari

Taruhangoal.com – Hasil mengejutkan baru saja diraih oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid kala menyambangi markas Eibar di Ipurua Municipal Stadium,Sabtu (24/11/2018) malam wib kemarin. Klub yang kini diasuh oleh Santiago Solari tersebut dibantai oleh Eibar dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Meski diatas kertas Real Madrid lebih diunggulkan, nyatanya Luka Modric dkk harus menelan kekalahan yang sudah terlihat sejak awal pertandingan ketika gawang Thibaut Courtois dibobol oleh Gonzalo Escalante pada menit ke-16. Gol tersebut sendiri merupakan cikal bakal mimpi buruk bagi Los Blancos yang pada akhirnya kembali kecolongan 2 gol yang dicetak oleh Sergio Enrich(52) dan Garcia Kike(57).

Kekalahan telak tersebut lantas berdampak kepada para pemain Madrid yang disebut-sebut tidak tampil dengan baik. Bahkan skuad besutan Santiago Solari disebut menunjukkan permainan dibawah standard performa Madrid yang sesungguhnya. Melihat hal tersebut, Solari lantas memberikan pembelaan terhadap anak asuhnya tersebut karena menilai para pemainnya sudah menunjukkan permainan terbaik mereka.

“Saya melihat para pemain kami sudah menunjukkan permainan terbaik mereka hari ini, akan tetapi kami hanya tidak beruntung karena kehilangan beberapa pertempuran kecil dilapangan yang terus berkelanjutan. Namun satu hasil pertandingan tidak bisa diambil sebagai kesimpulan karena saya lebih melihat setidaknya ada lima pertandingan yang telah kami jalani sejak saya diangkat dan kesimpulan yang sebenarnya adalah dari lima pertandingan tersebut.”kata Solari.