Liverpool Harus Berhati Hati Pada Grup C Liga Champions Eropa

Taruhangoal.com – Liverpool menjadi salah satu tim yang akan di segani pada kompetisi Liga Champions musim 2018/2019 dimana mereka merupakan runner up musim lalu dan tampil luar biasa sebelum kalah oleh Real Madrid di final. The Reds memang memiliki segudang pemain yang memiliki kualitas yang cukup bagus mengingat musim ini kedatangan nama nama beken seperti Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho dan Sherdan Shaqiri.

Namun pada drawing Liga Champions untuk musim ini yang di selenggarkan di Monaco pada Kamis, 31/8/2018 dimana pasukan Jurgen Klopp akan berada di Grup C yang di huni oleh PSG, Napoli, Red Star Belgrade dan Liverpool setidaknya harus mengalahkan ketiganya dalam match day pertama mengingat dua klub seperti PSG dan Napoli bisa saja membuat Mohammed Salah dan kawan kawan tereliminasi dalam kompetisi paling bergengsi ini.

Charlie Nicholas  yang merupakan seorang pengamat sepak bola Inggris menyebutkan jika Grup itu akan cukup sulit bagi Liverpool mengingat ada dua tim yang dapat mengalahkan mereka. Contoh seperti PSG yang mungkin bisa menjuarai grup tersebtu lalu Napoli, mereka juga menjadi tim yang mampu mempersulit Liverpool jika tidak berhati hati.

”Liverpool harus berhati hati, karena PSG akan menjadi lawan terberat sedangkan Napoli mungkin hanya menjadi tim yang akan merusak kosentrasi mereka. Namun kita tidak tahu bagaimana Napoli yang di asuh oleh Carlo Ancelotti.”

”Jadi saya pikir PSG bisa menjadi ancaman, sebaliknya Liverpool juga bisa menjadi ancaman bagi PSG dan Napoli. Karena faktanya musim lalu mereka berada di final dan tampil Superior.” ungkap Charlie Nicholas.