Legenda Minta Arsenal Jadikan Julian Weigl Sebagai Suksesor Ramsey

Legenda Minta Arsenal Jadikan Julian Weigl Sebagai Suksesor Ramsey

Taruhangoal.com – Arsenal saat ini tengah dirundung kecemasan akan kehilangan salah satu pilar andalannya Aaron Ramsey yang sejauh ini sering di spekulasikan soal masa depannya bersama The Gunners. Terlebih ada kabar terbaru yang mengatakan sang pemain menolak tawaran perpanjangan kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen klub kepadanya.

Melihat hal tersebut, salah satu legenda Arsenal, Stewart Robson lantas meminta mantan klubnya tersebut untuk segera mendaratkan bintang muda milik Borussia Dortmund, Julian Weigl yang dinilainya sangat cocok dijadikan sebagai suksesor Ramsey di Emirates Stadium mengingat gelandang asal Jerman memiliki karakter bermain yang hampir sama dengan Ramsey.

Disisi lain, Arsenal juga terancam kehilangan Ramsey secara cuma-cuma mengingat pemain timnas Wales tersebut yang kontraknya memang akan berakhir pada musim panas tahun depan. Untuk itu, Arsenal mau tak mau harus segera menjual Ramsey dan mencari pengganti yang cocok dan nama Julian Weigl disebut-sebut sebagai yang paling tepat untuk menggantikan posisi Ramsey didalam skuad besutan Unai Emery.

Meski demikian, Robson mengatakan Arsenal tidak perlu terburu-buru untuk mendatangkan Weigl saat ini karena menurutnya saat ini Arsenal masih memiliki beberapa pemain muda berkualitas seperti Granit Xhaka, Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira yang sejauh ini juga terus menunjukkan perkembangan yang cukup baik dibawah asuhan Emery.

“Saya pikir JulainWeigl adalah pemain yang sangat bagus dan memiliki karakter permainan yang hampir sama dengan Aaron Ramsey. Dia bisa dijadikan sebagai pemain masa pengganti sosok Ramsey di Arsenal. Akan tetapi saat ini masih terlalu cepat untuk memboyongnya kesini karena Arsenal masih memiliki pemain muda berbakat lainnya seperti Xhaka, Guendouzi dan Torreira yang terus menunjukkan perkembangan mereka.”kata Robson.