Lampu Hijau Dari Mourinho, Diogo Dalot Segera Jalani Debut Bareng MU

Lampu Hijau Dari Mourinho, Diogo Dalot Segera Jalani Debut Bareng MU

Taruhangoal.com – Melanjutkan kompetisi Premier League 2018/19, Manchester United dihadapkan pertandingan laga tandang menghadapi Southampton di St.Mary’s Stadium,Minggu (02/12/2018) dinihari wib. Pada pertandingan kali ini, Bos Setan Merah, Jose Mourinho memberikan lampu hijau kepada rekrutan terbaru mereka, Diogo Dolot untuk menjalani laga debutnya berseragam United.

Meski sempat dilanda sejumlah badai cedera, Mourinho menilai sudah waktunya untuk memberikan kesempatan kepada Dolot ikut tampil bersama skuad besutannya. Terlepas dari hal tersebut, mungkin Mourinho sengaja membawa serta pemain berusia 19 tahun tersebut mengingat sejumlah pemain bertahan Man United memang harus absen saat menghadapi Southampton nanti.

“Semua pemain memiliki peluang yang sama untuk tampil terlebih saat ini kami tidak bisa menurunkan Phil Jones. Luka Shaw masih tidak bisa tampil karena skrosing dan saat ini kami hanya memiliki Ashley Young yang memiliki sedikit masalah dengan empat kartu kuning yang sudah didapatnya. Untuk itu semua pemain harus siap untuk kehadiran pemain kelima yang akan tampil selanjutna.”kata Mourinho.

“Akhir pekan ini akan menjadi hari bagi Dalot yang akan mendapat kesempatan untuk tampil bersama Manchester United untuk menjalani laga debutnya. Sebelumnya dia kurang beruntung karena harus berkutat dengan masalah cedera. Namun sekarang dia sudah pulih dan sudah berlatih bersama pemain lainnya. Untuk itu dia siap tampil sekarang dan ini adalah waktu yang tepat baginya.”lanjut Mou.

Pertandingan menghadapi Southampton ini sejatinya bukan benar-benar merupakan laga debut bagi Dolot karena pemain yang bermain sebagai bek kanan tersebut sebenarnya sudah menjalani laga perdananya berseragam Man United pada laga pembuka Liga Champions 2018/19 saat menghadapi Young Boys pada 09 September 2018 kemarin.