Lacazette : Saya Siap Perjuangkan Tempat Saya Di Arsenal

Penyerang Arsenal Alexander Lacazette Bersama Koleganya Pierick-Emerick Aubameyang Tengah Merayakan Kemenangan Klub.

 

Taruhangoal.com  –  Penyerang milik Arsenal Alexandre Lacazette menegaskan jika ia tidak tertarik untuk pergi dari Arsenal musim ini. Di mana beredar rumour yang menyebutkan sang pemain akan segera angkat kaki dari Emirates Stadium karena tidak mendapatkan jam bermain yang kurang.

Lacazette sendiri menambahkan jika ia amat bahagia di Arsenal musim ini karena sang pemain tengah benar benar betah berada di London. Meski musim 2017-2018 menjadi musim yang kurang baik ketika kedatangan penyerang asal Gabon, Pierick-Emerick Aubameyang yang bergabung dengan klub pada Januari yang lalu.

Ketika musim ini Arsenal di tangani oleh manager Unay Emery, praktis Lacazette hanya bermain sebanyak satu kali saja di ajang Primer Leangue dari tiga pertandingan yang sudah di jalani oleh klub. Lebih parahnya lagi Lacazette bermain dari bangku cadangan hingga turunya laporan jika bomber asal Prancis ini akan segera meninggalkan klub dalam waktu dekat.

Sang penyerang justru memberikan komitmen tinggi terhadap klub dan mengungkapkan jika ia ingin bertahan dan memberikan kontribusi yang banyak untuk klub asal London ini. Ia juga siap untuk memperjuangkan tempatnya di skuat utama Meriam London.

”Berita ini baru saya dengar, saya terkejut akan hal itu. Tak masalah karena saya akan kembali menengaskan jika saya bahagia hidup di kota London dan tidak ada niatan untuk meninggalkan klub ini. Saya siap memberikan kontribusi saya semaksimal mungkin kepada pelatih dan saya jelas akan memperjuangkan tempat saya dengan bekerja keras setiap waktu dan menunggu waktu jika manager memberikannya.”