Kroos : Mustahil Mencari Pengganti Ronaldo

Taruhangoal.com – Gelandang milik Real Madrid Toni Kroos mengungkapkan jika dirinya amat ragu klubnya bisa mendatangkan pengganti sepadan dari sosok Cristiano Ranaldo musim panas ini.Dirinya mengatakan hal tersebut sendiri bukan berarti jika Real Madrid akan lemah tanpa Ronaldo.

Memang kehadiran Ronaldo sendiri untuk skuat Madrid sudah tidak di ragukan lagi efek yang di berikannya selama sembilan musim untuk tim asal Ibu Kota Spanyol itu sudah sudah menjadi bagian dari kesuksesan Real Madrid saat ini.

Ronaldo yang menjadi Ikon klub itu memutuskan pergi pada musim ini setelah memberikan empat trofi Liga Champions selama waktunya yang hampir satu dekade bersama El Real. Dalam tiga musim terakhir saja berkat kehebatan kapten timnas Portugal itu Madrid berhasil mempertahankan trofi selama tiga musim berturut turut.

Sebenarnya Madrid sendiri sudah mendatangkan pemain muda dengan kualitas luar biasa, yakni Vinicius Jr, pemain asal Brazil memang menjadi buah bibir usai tampil bagus bersama Loss Blanccos di ajang Pramusim di Amerika. Terlebih ia masih berusia 18 tahun sejauh ini.

Kross sendiri yang menjadi pemain andalan Madrid di lini tengah sudah merasakan efek dari kehadiran Ronaldo, baginya kehilangan sosok Ronaldo akan sangat berat untuk tim ini terlebih mereka belum mencari sosok pengganti yang tepat.Ia juga meragukan apakah ada pemain yang mampu menggantikan Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak bersama klub.

‘’Kita bisa melihat Ronaldo yang memilli rekor yang sangat bagus, ia dalam semusim dapat mencetak 50 gol dan itu bukan hal yang mudah untuk pemain pemain berkualitas.Akan sangat sulit menggantikan sosok Ronaldo yang memiliki pengaruh besar disini.’’

‘’Dia Ronaldo juga merupakan pemain yang sudah melekat dengan Madrid selama beberapa musim, dan ketika dia bermain kami merasakan dampak positif dalam pertandingan yang sulit. Bukan saya meragukan kualitas Real Madrid tapi kami benar benar mengalami sedikit kemunduran dari perginya Ronaldo, itu merupakan fakta.’’

Nah, dengan perkatan Kroos yang meragukan Madrid bisa mencari pemain yang sangat tepat menggantikan Ronaldo, Manager El Real sendiri Jullen Lopetegui malah tampak tenang dan tidak terlalu agresiff untuk mendatangkan pemain top ke Santiago Bernabue. Di laporkan jika Lopetegui akan mencoba memaksimalkan kualitas yang ada dari Gareth Bale terlebih ia merupakan pemain yang lebih baik dari Karim Benzema untuk menggantikan sosok Ronaldo.