Kovacic Berpeluang Main Lawan Arsenal

Taruhangoal.com – Para penggemar Chelsea tampaknya sidah tidak sabar menunggu pemain anyar mereka yang baru di datangkan dari Real Madrid yakni Matteo Kovacic. Sang pemain kabarnya akan dimainkan oleh Maurizio Sarri pada pertandingan melawan Arsenal pada malam hari ini.

Jelas ini merupakan kabar yang begitu mengembirakan untuk para The Bluess mengingat mereka akan segera menyaksikan laga Derby London pada Sabtu malam ini dimana pertandingan tersebut akan di gelar di Standford Bridge.

Matteo Kovacic sendiri memang memutuskan pergi dari Madrid musim ini dimana ketika ia membela tim Ibu Kota Spanyol itu ia tidak mendapatkan jam bermain yang banyak hingga selama tiga musim lamanya. Sehingga membuat ia gerah dan memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernabue.Dan bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman dan memberikannya peluang demi mendapatkan jam bermain yang banyak.

Sarri sendiri langsung memberikan komentarnya terhadap Kovacic apakah akan di turunkan pada pertandingan malam ini ketiak bersua Arsenal.

”Matteo merupakan pemain yang begitu bagus, ia meruupakan pemain kreatif yang memilik daya jelajah yang luas.”

”Saat ini dia tidak bisa bermain selama 90 menit, namun 30 menit tidak akan menjadi sebuah masalah, saya harap ia bisa bermain di babak pertama atau babak kedua.”