Koewn : MU Akan Memenangkan Laga Kontra Spurs

Taruhangoal.comĀ  – Pertandingan antara Totenham Hot Spurs dan Manchester United yang akan di gelar di Old Traford pada dini hari ini 28/8, akan menjadi salah satu laga Big Match pada pekan ini. Spurs sendiri di predikisi akan mudah di kalahlan oleh Setan Merah, hal itu menurut pendapat dari Legenda Arsenal Martin Koewn.

Harapan jelas sangat besar pada laga ini kontra Totenham dimana pekan lalu United harus mendapatkan kekalahan mereka musim ini dengan harus kalah 0leh Brighton & Hove Albion dengan skor 3-2. Kekalahan tersebut membuat mereka di tertawakan oleh banyak rival rival klub.

Sementara untuk Totenham Hot Spurs sendiri laga ini akan menjadi laga yang ketiga bagi mereka dimana mereka sudah mengantongi dua kali kemenangan. pertandingan ini jelas tidak mudah bagi United dimana mereka tidak memiliki performa yang briliaan.

Koewn menilai jika Spurs kemungkinan akan kalah dari MU melihat rekor buruk yang di tampilkan tim Ayam Jantan London jika harus bertandang ke Old Traford.

”Pertandingan ini akan sulit bagi United,mereka benar benar harus meraih kemenanga. Dan Laga ini akan berjalan sangat sengit.”

Bagi Koewn dengan kekalahan pada pekan lalu ketika menghadapi Brighton akan membuat Jose Mourinho termotivasi untuk memenangakan laga ketika menghadapi Totenham Hot Spurs.

”Mereka United memiliki skuat yang bagus dari Totenham, Lukaku, Pogba, Alexis bisa menjadi perbedaan pada laga ini.”

”Pertandingan ini akan berjalan sengit, Spurs tidak memiliki rekor yang bagus ketika menghadapi tim besar di Primer Leangue.Dan itu bisa menjadi acuaan bagi United untuk memenangkan pertandingan.”