Jurgen Klopp Ungkap Jika Man City Akan Melakukan Balas Dendam

Pada Leg pertama liga champions eropa antara Liverpool vs Manchester City yang membuat kubu the reds berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0,  dan hasil tersebut membuat klopp langsung mengatakan jika leg kedua akan menjadi sebuah pertanding yang akan barakhir sulit.

Klopp sendiri mengungkapkan jika dirinya tidak terlalu melakukan taktik yang amat luar biasa guna menghadapi permainan the cityzens,dan ia hanya berpikir akan mencoba menanggu dominasi city.

‘’Jujur saya tidak terlalu berharap dengan penampilan sempurna kami, saya cuma bisa membayangkan jika klub hanya menjadi pesaing kuat dan ternyata kami berhasil melakukanya.Dan saat ini kami unggul dengan aggregat 3-0 dan saya rasa kami cukup tenang kali ini dari pada harus tertinggal 3-0.’’ ucap klopp.

‘’Dan kami masih memiliki Leg kedua dan harus bertandang ke Etihad, disana City bisa melakukan apa pun untuk menang.’’

Klopp sendiri menambahkan jika semua para pemainya telah menampilkan performa yang amat sempurna.Terutama dengan taktik menyerang maupun bertahan.Dan semua pemain menurutunya memiliki andil yang besar terutama mau menutup  ruang gerak Manchester city.

‘’Kami berhasil menunjukan kualitas kami, kami menang 3-0 bukan 1-0. dan ini masih setangah jalan lebib.’’ ungkapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *