John Terry Susul Teman Temannya Jadi Pundit Sepak Bola ?

Legenda Chelsea, John Terry, pensiun karena Sky Sports mencoba memancingnya jauh dari melatih karir.
Bek tengah veteran gagal mendapatkan Aston Villa dipromosikan musim lalu dan keluar dari klub Championship pada bulan Mei.

Legenda Chelsea, 37, menghabiskan musim lalu di klub krisis Aston Villa tetapi pergi pada Mei setelah gagal memenangkan promosi.

Dan menurut Sunday Mirror, JT akan menggantung sepatu botnya musim panas ini untuk mengakhiri karir 20 tahun sebagai seorang profesional.

Terry telah lama dikenal suka masuk ke manajemen begitu dia berhenti bermain footie.

Tetapi laporan Mirror menambahkan bahwa Sky Sports telah membuat pendekatan atas membawanya sebagai seorang cendekiawan.

Thierry Henry telah meninggalkan penyiar untuk mengikuti impian manajerialnya sendiri – membuka celah.

Mantan pemain Chelsea, Inggris, dan Villa, Terry sedang berlibur di Portugal karena dia memikirkan masa depannya.

Dia telah kembali ke masa tua Cobham untuk berlatih dengan The Blues musim panas ini dan memposting video dirinya dengan Welsh whizkid Ethan Ampadu dan winger Chelsea Karen Carney.

Laporan telah menyarankan Terry bisa berutang £ 560.000 dalam upah oleh warga yang kekurangan uang jika dia pensiun.

Menurut The Times Villa mungkin bertanggung jawab atas satu bulan tambahan upah pada paket £ 70.000 per minggu karena aturan yang kurang dikenal.

Komite Negosiasi dan Konsultasi Sepak Bola Profesional, yang mewakili Liga Premier, FA, EFL dan PFA – memperkenalkan skema untuk pemain yang telah dibebaskan oleh klub.

Dan sisi Kejuaraan yang berjuang secara finansial bisa berhutang pada Terry dan paket bayarannya bulan Juni, senilai £ 280.000 per pop.