Jamu Real Madrid, Kolarov Harapkan Magis Olimpico Bantu AS Roma

Jamu Real Madrid, Kolarov Harapkan Magis Olimpico Bantu AS Roma

Taruhangoal.com – Pada lanjutan ajang Liga Champions 2018/19, AS Roma akan menjamu klub raksasa Spanyol, Real Madrid di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dinihari wib. Salah satu pemain andalan Roma, Aleksandar Kolarov pun berharap timnya bisa tampil terbaik guna mengunci tiga angka didepan pendukung sendiri.

Selain itu, Kolarov juga sangat mengharapkan kekuatan magis Olimpico kembali membantu AS Roma mendulang kemenangan. Sebagaiman diketahui, AS Roma memang mampu tampil spektakuler dengan menuai kemenangan kala menghadapi setiap lawan mereka di Olimpico pada ajang Liga Champions.

Bahkan pada Liga Champions edisi 2017/18 kemarin, AS Roma berhasil meraih kemenangan penuh dengan menghantam Chelsea dengan skor 3-0 pada fase grup. Sedangkan pada perempatfinal Liga Champions 2017/18, Roma juga berhasil mengandaskan Barcelona dengan skor 3-0 tanpa balas yang kemudian dilanjutkan dengan mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 di babak semifinal.

Dengan bermodalkan hasil positif yang mampu diraih oleh Roma di ajang Liga Champions ketika tampil di Olimpico, Kolarov berharap timnya bisa kembali mendulang hasil positif saat menjamu Real Madrid yang baru saja menelan kekalahan menyakitkan dari Eibar pada La Liga akhir pekan lalu. Meski pada pertemuan pertama Roma dikalahkan dengan skor 0-3, Kolarov yakin pada pertemuan kali ini timnya bisa meraih hasil positif.

“Kami mampu menunjukkan permainan yang sangat menjanjikan ketika tampil di Olimpico pada ajang Liga Champions. Untuk itu kami harus kembali meraih hasil positif saat menjamu Real Madrid pada pertandingan nanti dimana kemenangan tentu akan mendongkrak kepercayaan diri kami pada Serie A. Kami juga harus memanfaatkan situasi mereka (Real Madrid) yang akhir-akhir ini kurang baik.”kata Kolarov.