Inter Siap Pecat Luciano Spalleti

Pelatih inter milan luciano spalleti di kabarkan akan di putus kontrak oleh inter milan jika sang pelatih gagal membawa inter kembali ke liga champions eropa musim depan.performa inter sendiri terbilang tidak terlalu bagus, mereka sendiri masih menempati posisi ke lima klasmen sementara yang membuat mereka tidak akan bisa merasakan liga champions musim depan jika masih tertahan di peringkat lima. pekan kemarin mereka harus di tahan imbang oleh napoli di guisepe miaza yang membuat mereka gagal menyalip lazio yang ada di atas mereka alias pada posisi empat besar.

management inter sendiri telah melakukan pertemuan guna mebahas nasib dari mantan pelatih as roma tersebut, dan jika ia gagal membawa inter kembali ke liga champions musim depan maka ia sudah pasti akan terdepak dari kursi pelatih nerazzuri.

inter sendiri awal musim memiliki performa yang bagus akan tetapi sampai pertengahan musim  performa mereka menurun drastis.

pekan depan inter sendiri akan melawan sampdoria, ini akan menjadi ujian bagi luciano spalleti apakah berhasil mendapatkan hasil positif atau negatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *