Inter Milan Optimis Raih Kemenangan Di Markas Juventus

Inter Milan Optimis Raih Kemenangan Di Markas Juventus

Taruhangoal.com – Memasuki pekan ke-15, Serie A 2018/19 kembali menyajikan pertandingan sengit antara Juventus kontra Inter Milan yang diyakini akan berjalan sangat sengit. Menanggapi hal tersebut, pemain andalan sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi mengatakan timnas optimis mencuri kemenangan dimarkas Bianconerri.

Dengan posisi Juventus yang masih tak tergeserkan sampai saat ini sebagai pemuncak klasemen sementara, Inter Milan yang terpaut 11 angka dan menempati peringkat ke-3 klasemen sementara di sebut masih belum mampu melampaui skuad besutan Massimiliano Allegri. Akan tetapi Icardi menegaskan timnya memiliki tujuan membawa pulang kemenangan kala bersua ke Allianz Stadium pada akhir pekan nanti.

Icardi bahkan mengatakan salah satu kunci keberhasilan sebuah klub kala menghadapi rival mereka adalah memotivasi diri sendiri untuk meraih kemenangan. Untuk itu striker berusia 25 tahun tersebut menegaskan timnya datang kemarkas Juventus tidak menargetkan hasil imbang dan akan tampil tanpa rasa takut di hadapan suporter Bianconerri,”kami tidak datang ke sana (Juventus) dengan tujuan mencari hasil imbang. Kami akan datang dengan penuh percaya diri dan tanpa rasa takut karena kami mencari kemenangan.”kata Icardi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Icardi memang terus menjadi pemain andalan Inter Milan dan sang pemain baru saja berhasil didaulat sebagai pemain terbaik Liga Italia sehingga striker berkebangsaan Argentina tersebut memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, keberhasilan Icardi meraih gelar pemain terbaik Serie A juga turut mematahkan dominasi pemain Juventus yang dalam enam tahun terakhir selalu memenangkan gelar tersebut.