Inter Milan Menang Telak Dari Lazio Dan Berhasil Menempati Posisi Ke-2 Serie A

Inter Milan Menang Telak Dari Lazio Dan Berhasil Menempati Posisi Ke-2 Serie A

Inter Milan berhasil menang telak 3-0 dari Lazio pada pekan ke sepuluh Serie A 2018-2019, pertandingan tersebut di selenggarakan di Stadion Olimpico, Senin (29/10/2018) waktu setempat. Dengan kemenangan tersebut Inter Milan berhasil mengeser Empoli dan saat ini menempati peringkat ke dua Klasemen sementara Serie A 2018-2019.

Skuat Asuhan Luciano Spalletti berhasil mendapatkan 22 poin dari sepuluh laga yang sudah di jalankan, Sedangkan untuk peringkat ke tiga dan ke empat di tempati oleh Empoli dan Lazio. Untuk posisi pertama tetap di tempati oleh Juventus dengan 28 poin atau terpaut 6 poin dari Inter Milan Dan Empoli.

Inter Milan yang bertandang ke kandang dari Lazio berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-28 lewat gol yang di cetak oleh Mauro Icardi dari tendangan kaki kanan yyang keras dan menjebol gawang dari Lazio.

Pada menit ke-41 giliran Marcelo Brozovic yang mencetak gol untuk Inter Milan kembali, Hasil 2-0 pun tetap bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua Lazio baru bisa kembali menemukan ritme permainan, terlihat banyak kesempatan emas tercipta bagi Lazio pada babak kedua, walaupun belum ada yang berhasil menjebol gawang dari Inter Milan.

Lazio harus mengakui keunggulan dari Inter Milan setelah menit ke-70 Inter menjebol gawang mereka kembali lewat tendangan dari Mauro Icardi. Hasil tersebut membuat Inter Milan menang telak 0-3 dari Lazio.

Dalam Laga tersebut Inter Milan mencatatkan 62% penguasaan bola dan berhasil melakukan tendangan 18 kali dan 7 diantaranya merupakan tendangan langsung ke arah gawang, sedangkan Lazio mencatatkan 38% penguasaan bola dan berhasil melakukan 21 tendangan dan 4 diantaranya merupakan tendangan ke arah gawang.