Inilah Hasil Pertandingan Wales vs Spanyol dengan Skor 1 – 4

Wales Vs Spanyol

Taruhangoal.com  –  Spanyol akhirnya memenangkan pertandingan melawan Wales dengan menghasilkan skor 4-1 di laga persahabatan internasional di Principality Stadium, Cardiff, Jumat tanggal 12 Oktober 2018, dini hari WIB.

Meski keberadaannya di area pertandingan ini Spanyol hanya sebagai tamu, namun Spanyol  pada akhirnya bisa mencoba langsung untuk menyerang ketika menit yang pertama. Tim asuhan Luis Enrique ini bisa menampilkan dari segi penguasaan bola.

Gebrakan tersebut kembali ditunjukkan oleh Spanyol yang bisa mencetak gol pembuka saat pertandingan baru delapan menit.  Melalui umpan dari Saul Niguez,  selanjutnya Alcacer melepas bolanya ke arah gawang Wayne Hennessey.

Setelah pertandingan berjalan pada menit yang ke-19, tendangan dari  Suso pada akhirnya sukses dilanjutkan sundulan dari Ramos yang sukses menjebol gawang milik tuan rumah.

Dan saat pertandingan mulai masuk pada menit yang ke 29, Alcacer kembali mencetak golnya.  Hal ini disebabkan adanya kesalahan antisipasi yang berasal dari lini belakang Wales.  Yang mana akhirnya bola bisa direbut oleh Alcacer untuk menaklukkan Hennessey. Spanyol bisa bertahan dengan membawa keunggulan sampai turun minum dengan membawa skor 3 – 0.

Saat pergantian pemain, pemain Alvaro Morata juga sempat mendapat peluang ketika pertandingan memasuki awal babak kedua, tapi Hennessey berhasil menggagalkannya.

Suso bisa bermain dengan impresif di laga pertandingan ini.  Sebab, Suso telah menciptakan assist keduanya pada saat menjadi kreator gol Bartra yang berlangsung pada menit yang ke-74. Sepak pojok yang dilakukan  oleh Suso Bartra sukses dengan sundulan yang akhirnya menghasilkan gol ke empat Spanyol.

Vokes  akhirnya menciptakan gol melalui sundulan meneruskan crossing dari David Brooks. Dalam laga pertandingan ini Spanyol sukses meraih kemenangan dengan skor 4 – 1.