Hampir Di Tendang Chelsea, Luiz Syukur Bisa Bermain Dengan Arahan Maurizio Sarri

Taruhangoal.com – Bek Chelsea, David Luiz mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertahan di klub pada musim ini. Ia sendiri mengatakan jika dirinya sangat menikmati waktunya di Chelsea di asuhan Maurizio Sarri.

Nama David Luiz sendiri pada musim lalu mengalami masa sulit dimana ia hanya bermain tiga kali di ajang Primer Leangue. Antonio Conte kala itu sering memasukannya ke bangku cadangan dari pada di skuat utama The Bluess. Tidak hanya itu di Chelsea sendiri ia di kabarkan juga tidak memiliki hubungan yang kurang baik dengan manager asal Italia itu.

Puncaknya pada akhir musim sang pemain di gosipkan akan segera meninggalkan Standford Bridge dimana Conte juga menjadi sosok yang di prediksi akan segera di tendang keluar. Namun Luiz mendapatkan keburuntunagn usai Conte resmi di pecat dan sang pemain pun selamat dari upaya Conte yang sudah ingin mendepaknya.

”Saya bahagia disini, saya merasa Maurizio Sarri membuat kami semakin percaya diri dalam bermain. Kami bisa merasakan apa yang di mintanya ia memberikan semangat untuk semua pemain dan itu merupakan hal yang begitu bagus untuk performa kami di setiap pertandingan.”