Guardiola Memiliki Filosofi Yang Luar Biasa

Mantan Legenda Barcelona yang legenda timnas belanda,Ronald Koeman mengatakan jika  manager machester city,Pep Guardiola merupakan pelatih yang luar bisa dalam mempraktekan sepak bola menyerang, Dan koeman tak lupa memuji guadiola sebagai pelatih terbaik dunia saat ini,pasalnya guadriola selalu sukses bersama klub yang di latihnya dan selalu mendapatkan trofi.

Koeman sendiri menyebut guardiola sebagai pelatih terbaik dunia, di karenakan taktit yang selalu di terapkan olehnya yan menyajikan permainan yang indah dan memakau semua mata,berawal Bacelona,Bayern hingga City diirinya berhasil menyajikan permainan yang indah dalam segi permainan.

‘’Untuk saat ini saya hanya melihat Pep Guardiola merupakan pelatih terbaik dunia, dia membawakan sepak bola yang amat bagus denga filosofi menyerang dengan indah, dan memaksimalkan setiap kualitas pemainya.

‘’Klub yang di latihnya semua memainkan sepak bola yang luar biasa,Barcelona,bayern,hingga City telah merasakan kualitasnya.’’

Mantan pelatih everton tersebut juga menambahkan jika guardiola melakukan bermain dengan menyerang di awali dari barisan pertahanan.

‘’Dia menggunakan Pemain bertahannya untuk memulai serangan ke tengah lapangan lalu ke barisan penyerang, dan mencoba menekan lawan sekuat mungkin.’’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *