Gerard Pique Minta Barca Segera Datangkan Marcos Alonso

Bola-Barcelona sendiri pada dua musim terakhir mengalami krisis di sektor pertahanan terutama di sektor Wing Back. Barcelona sendiri masih belum mendapatkan peganti yang tepat dari Dani Alves dan Adriano yang hengkang ke klub lain.

Namun, kabarnya Gerard Pique menyuruh management Barcelona untuk segera mendatangkan pemain bertahan Chelsea Marcos Alonso pada musim depan.

Marcos alonso sendiri memang tengah menjadi incaran banyak klub top eropa, usai penampilan bagusnya bersama Chelsea ketika berhasil menjuarai liga primer inggris pada musim lalu. Alonso sendiri di datangkan dari Fiorentina pada musim lalu.

Musim ini saja pemain asal Spanyol tersebut mampu mengemas 7 gol dan 3 assist di semua kompetisi. Tidak hanya mencetak gol, dirinya juga aktif dalam bertahan yang membuat banyak pemain lawan sulit untuk menembus area yang di jaganya.

Dan menurutu Don Balon, Gerard Pique sangat menyukai gaya bermain Alonso, ia juga meminta management Barcelona agar segera membawanya ke Nou Camp.

Alonso sendiri telah di resmikan oleh FA sebagai salah satu bek terbaik oleh EPL pada musim ini,dirinya juga masuk dalam susunan pemain PFA team of The Year.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *