Gareth Bale Mendapatkan Penghargaan : Pemain Terburuk

Gareth Bale Mendapatkan Penghargaan : Pemain Terburuk

Para Supporter Real Madrid memberikan penghargaan kepada Gareth Bale, Penghargaan yang dimaksud bukanlah penghargaan yang baik melainkan penghargaan berupa title Pemain Terburuk Pada Musim Ini. Bale di nilai tidak dapat berkembang setelah di tinggal oleh Cristiano Ronaldo, Bahkan saat ini Gareth Bale hanya bisa mencetak 4 gol.

Real Madrid semakin terpuruk setelah kekalahannya dan akhirnya pihak manajemen menyalahkan sang pelatih,  Julen Lopetegui kemudian memecatnya. Sebenarnya bukan hanya pelatih yang bertanggung jawab tetapi para pemain juga bertanggung jawab atas penampilan buruk mereka.

Berdasarkan Voting yang di lakukan dan di isi oleh para pendukung Real Madrid, mereka memberikan voting bahwa Gareth Bale menjadi pemain terburuk, menurut para pendukung Bale di nilai tidak bisa apa-apa tanpa seorang Ronaldo.

Penampilan Gareth Bale begitu menjanjikan pada awal musim, bahkan di awal musim Gareth Bale menjelek-jelekan Cristiano Ronaldo yang tidak bisa mencetak gol di awal musim saat ia bermain dengan Juventus. Sampai dengan saat ini Gareth Bale hanya bisa mencetak 4 buah gol dari 10 pertandingan yang telah di jalaninya. Bahkan Gareth Bale dalam beberapa permainan tidak di turunkan sampai penuh di karenakan cidera.

Gareth Bale di nilai tidak memiliki mental seperti Cristiano Ronaldo, Bale mengalami kemunduran terus menerus dan tidak termotivasi bahkan ada beberapa supporter yang mengatakan bahwa Bale sudah seharusnya malu dan sudah boleh meninggalkan Real Madrid.

Saat ini Real Madrid hanya mampu mengoleksi 14 poin dari semua laga La Liga yang di jalani oleh mereka, Real Madrid menempati posisi ke-9 dalam klasemen sementara La Liga.