Dybala Pertimbangkan Hengkang Dari Juventus Berkat Kedatangan Ronaldo

Cristiano Ronaldo & Paulo Dybala Saling Berlatih Bersama.

Taruhangoal.com  –  Penyerang andalanJuventus, Paulo Dybala mempertimbangkan masa depannya bersama  ”Sih Nyonya Tua” .Dybala sendiri kabarnya akan mencoba berpikir dengan matang niatnya untuk meninggalkan klub karena kedatangan sosok Cristiano Ronaldo musim ini. Kedatangan Ronaldo sendiri jelas akan membuat popularitas dari pemain bernomor punggung 10 ini merasa tersaingi melihat Ronaldo yang begitu populer bagi penggemar sepak bola dunia.

Juventus sendiri melakukan bisnis yang begitu baik ketika bisa mendatangkan pemain sekaliber Ronaldo yang merupakan pemain terbaik dunia saat ini. Dengan bermodal 100 juta euro mereka berhasil membawa pemain berusia 33 tahun itu keluar dari Santiago Bernabue.

Kehadiran Ronaldo di yakini akan menjadi pemain yang bsia membawa Juve untuk meraih kesuksesan karena pengalaman Ronaldo dan kualitasnya akan membuat raksasa Italia itu menjadi tim yang di segani di eropa. Hingga pertandingan ketiga Serie A sendiri Ronaldo masih belum berhasil menyumbangkan sebiji gol pun untu pasukan Massimilliano Allegri.

Tapi kabarnya kedatangan Ronaldo sendiri membuat beberapa pemain Juventus tidak terlalu senang karena mereka tengah harap harap cemas dengan sosok Ronaldo yang merupakan pemain yang egois ketika berada di dalam kotak penalti lawan.

Ternyata pada pertandingan kedua Serie A, pemain asal Argentina ini harus rela menjadi cadangan dan posisnya sendiri di tempati oleh Ronaldo. Hal ini lah yang menjadi keraguaan bagi pemain berusia 24 tahun itu karena dengan demikiaan masa depannya di Turin bisa saja menjadi cadangan dan mempengaruhi kualitas bermainnya.

Menurut laporan yang di terbitkan oleh Tutosport sendiri jika Dybala mempertimbangkan untuk hengkang dari Italia dan tertarik untuk bermain di Spanyol. Dengan duo raksasa La-Liga Barcelona dan Real Madrid menjadi tujuan berikutnya.