Christensen : Ketika Pertama Kali Saya Datang Benar Benar Sulit!

(Refrensi Pihak Ketiga)

 

Taruhangoal.com  –  Ada sebuah cerita yang di ungkapkan oleh pemain bertahan Chelsea yang musim ini tampil bagus pemain tersebut adalah Andreas Christensen. Dirinya mengatakan jika ia sempat mengalami musim yang tidak buruk.

Sang pemain bertahan sendiri merupakan pemain muda didikan Chelsea yang sempat di pinjamkan ke beberapa klub eropa. Hingga ia akhirnya di panggil untuk menetap di London dan masuk ke skuat utama The Bluess. Kemampuan Christensen sendiri memang sudah tidak di ragukan lagi ia merupakan pemain yang memiliki kualitas yang bisa menjadi pemain terbaik di masa depan.

Christensen sendiri mengaku jika ia mendapatkan hal yang buruk bersama Chelsea sepanjang kariernya bermain di Chelsea ia hampir membuat kariernya hancur.

”Ketika saya bergabung dengan Chelsea usia saya berumur 16 tahun, dan usia seperti itu tidak membuat anda memilih milih klub ketika klub sekelas Chelsea datang anda sudah tak sabar bergabung dengan klub tersebut.”

Chistensen sendiri mengaku jika ia benar benar buruk di usia tersebut bergabung dengan Chelsea, baginya usia seperti itu bukanlah hal yang mudah karena mentalnya benar benar belum siap namun hal tersebut seperti terpaksa.

”Iya itu jelas sangat sulit, saya tidak memiliki siapa siapa disini ketika pertama kali datang. Saya harus jauh dari keluarga dan teman teman saya itu benar benar buruk.”

”Namun hingga sekarang saya sudah bahagia dengan hal itu, perlahan lahan saya bisa melewatinya saya sudah mengetahui bagaimana tinggal di kota ini, berteman dengan teman baru baru dan itu benar benar bagus.”