Chelsea Tak Sanggup Buat Hazard Bertahan

Eden Hazard

Taruhangoal.com –¬† Raksasa Real Madrid mungkin menjadi tujuan besar dari penyerang Chelsea Eden Hazard. Yang bersangkutan sudah menyampaikan keinginannya di depan media. Jika ia memiliki mimpi untuk bergabung dengan Loss Blanccos.

Eden Hazard sendiri memang tengah fokus kepada timnya saat ini. Ia berhasil menunjukan permainan terbaiknya di asuhan Maurizio Sarri. Dan dirinya membuat banyak klub top eropa mengalihkan perhatiaan kepada dirinya.

Namun Chelsea bagaikan tak kuasa untu melepas  pemain andalannya dalam beberapa musim terakhir. Apalagi ketika para penyerang The Bluess tak mampu berbuat banyak di lini depan, maka Hazard menjadi pemain yang begitu berpengaruh untuk menjadi pembeda hingga berhasil meraih kemenangan.

Nah, jika Real Madrid sendiri tertarik dan mengirimkan profosal untuk Hazard, kemungkinan Chelsea mau tidak mau menerima hal tersebut. Mengingat Hazard mungkin akan meminta Chelsea untuk segera melepasnya.

Danny Higginbotham yang merupakan pakar Sky Sport mengungkapkan jika hal itu terjadi Chelsea akan sangat sulit membuat kapten timnas Belgia itu bertahan. Apalagi dengan tim semacam Real Madrid maupun Barcelona. Ia mencontohkan banyak pemain yang akhirnya bergabung dengan salah satu klub tersebut, kendati di klub sebelumnnya mereka sempat di kira akan bertahan.

”Mereka merupakan klub yang memiliki aura yang luar biasa, semua pemain yang kaitkan dengan mereka hampir 100% akan bergabung dengan mereka. Kita ambil contoh, seperti kasus Ronaldo, Suarez, Gareth Bale, hingga Luka Modric, dan Coutinho.”

”Mantan klub mereka mencoba mempertahankannya, namun sangat sulit karena kehendak sang pemain yang begitu besar untuk bergabung dengan klub seperti Real Madrid maupun Barcelona.”