Chelsea Sulit Bermain Di Liga Champions Pada Musim Depan

London-The Blues Chesea Harus kembali gagal meraih kemenangan pada ajang liga primer inggris kontra West Ham United pada minggu 8/4 dini hari.Dan pemain bertahan Cesar Azpilicueta menilai jika peluang klubnya untuk berada pada zona liga champions tampaknya akan semakin sulit.

Chelsea sendiri baru saja di tahan imbang oleh West Ham United di Standford Bridge. Chelsea sendiri sempat unggul melalui Azpilicueta pada babak pertama dan sebelum di samakan oleh striker West Ham United Javier Hernades pada menit ke-73.

Menurut pemain timnas spanyol ,ia amat kecewa dengan hasil imbang di raih oleh chelsea. Dirinya juga melihat jika menyalip Totenham yang duduk di peringkat empat besar zona liga champions terasa sulit.

‘’Kami Frustasi dengan hasil ini, fans semua nya juga amat Frustasi.Ini benar benar sulit menyesuaikan posisi empat besar.’’ ucapnya pada Skysport.

Pasukan antonio conte sendiri masih memiliki satu ajang untuk meraih trofi yaitu FA cup, tapi menurut Azpilicueta berhasil menjuarai ajang tersebut juga tidak lah cukup, jika tim tidak mampu finish pada zona liga champions eropa.

‘’Kami memiliki Trofi FA Cup untuk di menangkan, tapi itu belum lah cukup.Kami akan berusahan memenangkan ajang tersebut.Namun kami memiliki harapan yang besar terhadap zona liga champions pada musim depan.’’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *