Chelsea Harus Melakukan Segala Cara Untuk Pertahankan Eden Hazard

Winger Chelsea, Eden Hazard Masuk Dalam Nominasi Pemenang Ballon d’Or 2018.

Taruhangoal.com  –  Klub Liga Inggris, Chelsea harus melakukan segala macam cara untuk mempertahankan Eden Hazard, menurut pandangan Jason Cundy. Hazard sendiri bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci kemenangan Chelsea dalam lima tahun terakhir ini. Ia sudah menjadi inti dari permainan The Blues di mana Chelsea berhasil memenangkan dua trofi Liga Inggris. Namun sayangnya musim depan Chelsea bakal terancam kehilangan Eden Hazard.

Sang top player baru-baru ini memberikan pernyataan terkait dengan mengakui bahwa ia ingin pergi dari Stamford Bridge setelah enam musim berada dalam tim The Blues. Cundy berpendapat Chelsea harus mencegah hengkangnya Hazard tersebut dengan berbagai macam cara. Menurut laporan dari berita bola talk sports, Cundy berpendapat klaim Hazard tidak main-main. Keinginan ia untuk pindah dari Chelsea bukan pernyataan omong kosong belaka. Oleh karena itu, Chelsea harus mencegah keinginan Hazard tersebut.

Akan Sulit

Cundy percaya bahwa situasi Chelsea sekarang ini kurang diuntungkan pada kondisi transfer Hazard sekarang, sehingga mereka tidak memiliki banyak pillihan untuk mempertahankan sang pemain. Cundy menambahan, apabila ada klub lain yang bersedia membayar mahal, Chelsea harus siap untuk menerima perginya Hazard. Ia juga mengatakan bahwa keputusan yang wajar apabila seorang pemain ingin merasakan pengalaman baru di tim lain.

Melakukan Berbagai Macam Cara

Dengan situasi seperti saat ini, Cundy percaya Chelsea harus melakukan segala cara untuk mempertahankan Hazard, termasuk memberikan gaji yang tidak masuk akal untuk Eden Hazard. Cundy juga mengatakan rela untuk membayar mahal Hazard asalkan ia tetap bertahan di Chelsea. Meskipun terbilang mahal, tetapi harga itu pantas untuk seorang pemain sekelas Eden Hazard, akan sulit bagi Chelsea untuk mengganti pemain top satu ini.

Baru-baru ini juga Hazard mengakui bahwa ia sangat meinginkan pindah dari Liga Inggris ke Liga Spanyol. Tepatnya untuk memperkuat tim Real Madrid, klub sepakbola idolanya. Sekian dari berita bola kali ini, terus pantau situs ini agar tidak ketinggalan berbagai macam informasi seputar sepak bola.