Cedera Parah Welbeck Bisa Jadi Lampu Hijau Arsenal Aktif Di Jendela Transfer Januari

Cedera Parah Welbeck Bisa Jadi Lampu Hijau Arsenal Aktif Di Jendela Transfer Januari

Taruhangoal.com – Cedera parah yang dialami oleh salah satu pilar Arsenal, Danny Welbeck menjadi kabar buruk bagi kubu The Gunners. Cedera yang dialami oleh striker Inggris berusia 27 tahun tersebut bisa saja menjadi lampu hijau bagi klub raksasa asal London aktif di jendela transfer Januari nanti.

Sebagaimana diketahui, Welbeck mendapatkan cedera patah pergelangan kaki ketika membantu Arsenal menghadapi Sporting CP pada pertandingan Liga Europa 2018/19, 12 November pekan lalu. Cedera parah tersebut bahkan mengharuskan Welbeck menjalani dua operasi dan bisa membuatnya menepi dalam waktu yang lama.

Disisi lain, cedera parah ini juga bisa menjadi akhir dari karir Welbeck bersama Arsenal mengingat sisa kontraknya yang akan segera berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Pelatih Arsenal, Unai Emery sendiri sempat mengatakan masih memiliki opsi menggunakan Eddie Nketiah sebagai pengganti Welbeck, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan The Gunners akan belanja pemain pada Januari nanti.

“Tidak ada yang mengetahui akan terjadi cedera yang sangat parah seperti ini. Namun cedera ini membuat kami mempertimbangkan beberapa hal meski saya tidak mengatakan ini artinya kami memiliki lampu hijau masuk ke jendela transfer Januari nanti. Kami masih memiliki pemain bagus lainnya didalam tim seperti Eddie Nketiah. Saat ini masih terlalu cepat membahas masalah transfer pemain karena saat ini masih bulan November. Kita lihat saja bagaimana kedepannya.”kata Raul Sanllehi yang merupakan kepala relasi sepakbola Arsenal.