Bursa Transfer Belum Di Buka, Klub Top Eropa Mulai Siaga

Taruhangoal.com –¬† Bursa Transfer pemain akan memasuki pada bulan Januari mendatang, namun banyak klub top eropa yang sudah mencoba mendekati calon target pemain yang akan segera di datangkan untuk memperkuat tim.

Di era yang sudah semakin maju dan modern hingga kenaikan signifikan mata uang di setiap daerah juga berimbas pada dunia sepak bola. Dimana pemain-pemain yang di kenal hanya biasa-biasa ketika bermain baik dia bisa berharga triliunan. Jelas angka tersebut sudah di logis di benak pecinta sepak bola eropa terlebih bagi klub yang hanya memiliki budget yang terbatas harus segera mencari dana untuk mendatangkan pemain incarannya.

PSG kabarnya menjadi tim yang sudah mempersiapkan begitu matang langkah-langkah untuk mendatangkan pemain yang siap mereka beli dengan bandrol mahal. Ivan Rakitic menjadi pemain yang kabarnyakan coba di datangkan oleh Thomas Tuchel karena yang bersangkutan merupakan gelandang yang di burukan oleh PSG Selama ini.

Lalu ada Barcelona, Barcelona sendiri di prediksi akan segera meleparkatawaran terhadap gelandang milik MU, Paul Pogba. Pogba kabarnya sudah tidak tertarik untuk bermain di Inggris.