Bukan Real Madrid, Liverpool Atau Juventus Namun Atletico Madrid Yang Jadi Ancaman Di Liga Champions Eropa

                                                  Refrensi Pihak Ketiga.

Taruhangoal.com  –  Kita mungkin sudah mengatahui jika saat mendiskusikan kemunculan Manchester City sebagai calon Liga Champions menjelang ulang tahun ke-10 kepemilikan Syekh Mansour bin Zayed al Nayan dari klub yang di kontrol oleh Txiki Begiristain, direktur sepak bola di Etihad, yang juga merupakan orang penting di kesuksesan Barcelona di masa lalu.Namun semue penggemar klub masing- masing lupakan nama klub yang menjadi ancaman mereka di Liga Champions Eropa.

Bayangkan saja, jika Begiristain justru menjagokan Atletico Madrid sebagai calon juara Liga Champions Eropa mengingat mereka benar-benar tampil fenomenal di Liga Eropa musim lalu dan Piala Super Eropa melawan Real Madrid.

Akan tetapi Hanya ada satu pemenang pertama Liga Champions abad ini, dengan Chelsea mematahkan cengkeraman kembali pada tahun 2012, tetapi karena kompetisi 2018-2019 mempersiapkan untuk memulai minggu ini, Atletico bisa dibilang memiliki kesempatan terbaik mengingat mereka berada di grup yang tidak terlalu buruk.Apalagi pada musim lalu mereka begitu sial berada di Grup Neraka hingga tak lolos ke babak 16 besar.

Man City jelas akan menjadi ancaman bagi harapan Atletico, dengan Paris Saint-Germain lain klub super yang berkembang pesat juga putus asa untuk melihat kemajuan mereka dihargai dengan mahkota Liga Champions. Tapi pandangan Begiristain tentang Atletico dibagi oleh banyak orang dalam permainan yang telah melihat manajer Diego Simeone yang begitu luar biasa meracik permainan Loss Roji Blanccos.