Buffon Bernyanyi Bersama Rekan Rekan Barunya Di PSG

Kiper baru PSG, Gianluggi Buffon harus terkena Ospek oleh klub  barunya yakni PSG, meski ia merupakan kiper Legandaris yang terkenal sayang ia juga mendapatkan hal tersebut dan ia harus menyanyikan sebuah lagu yang ia sukai di hadapan para rekan barunya.

Buffon sendiri menjadi pemain satu satunya yang di datangkan oleh PSG, dan ia bergabung pada musim 2018-2019 musim ini.Dirinya bergabung dengan klub kaya raya asal Prancis itu menyusul kontraknya yang  habis pada juni yang lalu.

Ketika itu ia sendiri sempat di berikan kesempatan untuk bertahan lebih lama lagi oleh Juventus, sayangnya ia menolak dan memilih untuk bergabung bersama PSG.

Meski sudah memiliki usia yang terbilang  tua yakni 40 tahun, mantan kiper Parma ini dengan percaya dirinya langsung menyanyikan lagu bergitu yang ia sukai.

Dengan kaos bertuliskan Paris dan kaca mata hitamnya, dirinya dengan percaya diri menyanyikan lagu bersama rekan rekannya dan tampak dengan tubuhnya yang begitu semangat ia pun  terus bernyanyi.

Sebenarnya apa yang di tujunkan oleh PSG sendiri hampir sama ketika menyambut para pemain baru yang datang dengan menyuruh mereka menujukan kealihan mereka dalam bidang tarik suara. Seperti contohnya baru baru ini pemain pemain seperti Joao Cancelo lalu Mathias Perin hingga Emre Can sendiri sudah melakukannya. Dan pendukung I Bianconneri sendiri menantikan bintang anyar mereka yakni Cristiano Ronaldo untuk melakukan hal yang sama. Seperti kita ketahui Ronaldo resmi bergabung bersama Juventus dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai 105 juta euro musim ini.