Bonucci Tak Bisa Move On Dari Juventus

Taruhangoal.com – Transfer Leonardo Bonucci yang memutuskan kembali ke Juventus berasa aneh, mengingat musim lalu ia memutuskan pindah ke AC Milan. Kamis 3/8 merupakan hari kembalinya Bonucci ke Juventus Center untuk melakukan tes medis.

Ternyata kepindahanya ke AC Milan mungkin membuatnya sedikit menyesal, rupanya hal tersebut terjadi ketika Juve berhasil mengalahkan AC Milan di kandang merek dengan skor 3-1 pada April lalu. Hal tersebut lah memancing keinginan mantan pemain Inter Milan itu untuk kembali lagi bersama sih Nyonya Tua.

Beredar kabar jika keluarga dari pesepak bola 31 tahun itu sudah memutuskan kembali ke Turin musim lalu, apalagi di tambah dengan kebijakan AC Milan yang kabarnya tidak serius dalam mengarungi musim ini membuat pemain berusia 31 tahun itu ragu untuk bertahan di San Siro.

Tidak hanya itu keputusannya kembali ke Juventus di kabarkan karena klub berhasil mendatangkan sosok Ronaldo yang merupakan pemain terbaik dunia. Dan Bonucci sendiri tertarik untuk bermain dengan bintang asal Portugal itu mengingat Juventus sangat serius untuk meraih sukses di ajang Liga Champions eropa.

Sayangnya kehadiran Bonucci kembali ke Allianz Stadium tidak mendapatkan banyak sambutan hangat dari sebagian fans sih Nyonya Tua. Sebab beberepa Juventini masih sedikit sakit hati dengan ulah Bonucci musim lalu yang memtuskan pergi meninggalkan klub.

Apalagi di tambah ia berkomentar jika hubungannya dengan Allegri tidak terlalu baik sehingga dirinya memilih untuk kaki dari Turin dan memutuskan untuk menerima pinangan dari Milan. Apakah Bonucci akan bermain baik di Juventus ? nantikan berita selajutnya.